Frank Lampard

Frank Lamprad
Nama: Frank Lampard 
Kebangsaan: Inggris 
Tanggal Lahir: 20/06/1978 
Tinggi: 6 '0 "(184cm)
Berat: 13st £ 12 (88.0kg) 
SebelumnyaKlub: West Ham Utd, Swansea City (pinjaman) 
Posisi: Gelandang

Chelsea karir 

Gelar liga menang-tujuan, Piala FA dan Liga Champions Akhir pemogokan, tdk bertenaga mengambil penalti, membantu berlimpah dan memecahkan rekor urutan penampilan, Frank Lampard telah baik laki-laki untuk kesempatan besar, dan untuk minggu-dalam, minggu-out dedikasi yang merupakan dasar prestasi asli. Dia adalah tanpa diragukan lagi salah satu pemain terbaik yang pernah memakai biru Chelsea.
Setelah awal yang tenang di Jembatan, dengan hanya 15 gol dalam dua tahun setelah transfer 11 juta poundsterling dari West Ham, Frank mekar menjadi salah satu terbaik di Eropa.

Tanda awal apa yang akan terjadi adalah menampilkan komandannya melawan Arsenal Patrick Vieira dalam sebuah kekalahan final Piala FA pada akhir pertama kemajuannya, musim itu dilanjutkan kampanye berikut.
Pada 2003/04, musim pertama di bawah kepemilikan Roman Abramovich dan ketiga Frank di klub, ia mempertahankan tempatnya meskipun pendatang baru dan bentuk fenomenal hanya dipukuli oleh Thierry Henry ketika sepak bola Inggris penghargaan individu itu dibagi-bagikan.

Wallpaper Lampard

Pertunjukan atas terus datang dalam 2004/05, seperti juga tujuan, penembakan kuat Frank menembak ke Chelsea gelar Premiership yang musim saat ia mencetak top-dari lini tengah dengan 13 di Liga dan 19 secara keseluruhan. Tidak ada yang lebih tepat untuk mencetak dua gol ajaib di Bolton yang menutup kemenangan kejuaraan.

Wartawan olahraga 'Pemain of the Year tahun itu dan runner-up di Eropa dan Pemain Terbaik Dunia Tahun suara untuk tahun 2005, Frank terus membuktikan sebagai dekat dengan yang sangat diperlukan seperti dapat ditemukan dalam sepak bola modern saat timnya digandakan keberhasilan Premiership di tahun 2005 / 06.
 

Ketika pada bulan Desember 2005, ia akhirnya terjawab permainan karena infeksi virus, diakhiri rekor baru Liga Premier dari 164 penampilan berturut-turut, sejak dikalahkan oleh kiper Brad Friedel.
Pada 2006/07, 62 nya game adalah jumlah tertinggi oleh pemain Chelsea dalam kampanye tunggal dan meskipun tahun depan dipengaruhi oleh dua cedera langka dan dukacita, Frank terus mendorong Chelsea dari game lini tengah setelah pertandingan setelah pertandingan dan membuatnya ke tanda 20-gol sekarang biasa.
 

Luka-luka yang disayangkan, tetapi tragedi menimpa asli pada bulan April 2008 dengan kematian ibu Frank. Keberanian dan saraf dalam penilaian Champions penting semifinal Liga penalti melawan Liverpool pada kembali dari cuti, diikuti oleh equalizer dramatis di Final, di antara gambar yang terkuat musim.
 

Sejak itu telah menjadi top Lampu skor Chelsea pernah pemain lini tengah, dan pemain untuk memenangkan caps terbanyak internasional sementara pemain Chelsea.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The Blues - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger